Sudah

     Selamat pagi alhamdulillah hari ini masih bisa nulis. Setelah 3 hari tak ada kabar darimu, setelah 3 hari pura - pura kuat, setelah 3 hari menjauh dari dunia luar, Aku sadar satu hal. kamu sudah benar - benar membeciku. Dari awal aku sudah ingin memperbaiki hubungan ini. Tapi kamu tidak merespon. Jika kamu menungguku, kabarku, chat ku, atau bahkan telpon dari ku. Itu tidak akan ada. Karena dari awal. Itu sudah aku lakukan. yaa, kesalahanku mungkin berat. Tapi dengan kau hukum aku seperti ini rasanya tidak adil, karena kau pun sering membuatku sakit hati, membuatku marah, dan membuat ku ada di posisi mu saat ini. Tapi aku tidak menghukum mu. Oke. Setiap orang memang punya caranya masing" begitu juga caramu. Jika kau sudah terbiasa tanpaku, selamat. Kau berhasil.

     Aku tak pernah di hukum seperti ini sebelumnya. mengasingkan diri bahkan dari orang" terdekat. Aku turuti permintaanmu. Aku tidak cerita soal ini pada ibumu, pada ibuku juga. Bilang saja pada semua teman atau kerabatmu tentang keburukanku. Aku memang sudah Tidak ada harga dirinya dimatamu. Di cap sebagai manusia tukang bohong, emang wajib di benci dan di hukum seperti ini.

Tapi tak perlu khawatir. Kasih sayangku tak akan pernah habis padamu. Walaupun kau tidak pernah menghargai itu.

Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penilaian dan pengakuan (n)

Y