D

     Satu kata yg mewakili perasaan saat ini,

"saya merindukannya".

     Dia masih tidak ingin berbicara sepatah kata pun padaku. Dan kami tidak berbicara dengan cara yang sama seperti dulu. Saya tak bisa berpaling dan melupakannya. Dia masih saja berada disini dihati ini.

     Saya suka dia karena dia cerdas, keras kepala dan mandiri, Dia menempatkan saya di tempat saya, tetapi saya tidak tahu di mana saya berdiri, Dan seandainya saya bisa menemukan kata-kata, atau memberanikan diri untuk memberitahunya. Saya tidak akan pernah melupakannya Dan dia akan selalu memiliki bagian dari diriku  
    
     Jangan biarkan saya mengalami hal seperti ini lagi, Kita berdua tahu di mana ini berakhir Dalam badai perasaan, saya sangat tidak menarik, Saya tidak bisa memainkan perasaan ini.
   
     Saya selalu jatuh cinta padanya, dia yang akan memintaku untuk datang Hanya untuk sehari, ketika orang tuanya pergi.
   
     Sekarang yang bisa saya lakukan adalah berbaring di kamar saya, Tertidur, mimpi kamu, Kemudian bangun dan tidak melakukan apa-apa.

     Sekarang mungkin Dia benci padaku, 
Tapi aku akan tetap bernyanyi untuknya dan menuliskan sesuatu tentangnya...

sampai jari ini tak bisa lagi melakukannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penilaian dan pengakuan (n)

Sudah

Y