Ya ya ya ...

     Suatu ketika hubungan gua dengan cewek gua seolah berada di ujung tanduk. yaa, semua berawal ketika gua ketauan berbohong. Walaupun alasan gua bohong adalah karena gua gak mau cewek gua berpikir macam" tentang pertemuan gua dengan teman dekat gua (cewek) intinya sekecil apapun kebohongan tetaplah kebohongan. Setelah ketauan berbohong, cewek gua marah besar waktu itu. 3 hari dia diemin gua, itu yg gua bilang seolah hubungab gua berada di ujung tanduk. Tapi dari masalah itu gua berpikir dan gua jadiin pelajaran tentunya. Kedepannya sekecil apapun itu gua harus hargai pasangan gua. Semua poto poto di sosial media termasuk tagar nama gua di bio pasangan gua di hapus. Ya masuk akal sih dia kecewa sama gua. Di hari ke 3 doi diemin gua mulai banyak pertanyaan dari temen" gua. Dari mulai "di, putus?" Atau "tuhkan.. gak akan lama juga putus kaaaannn" gua jawab "engga gua gak putus memang lagi ada masalah aja." Dan lama lama pertanyaan itu gak ada lagi. Disitu gua sadar dan gua pikir untuk hapus juga poto" dan tagar di sosmed gua. Dengan alasan ya biar gak ada lagi pertanyaan" yg males gua jawab. setelah gua hapus semua. hubungan gua dengan cewek gua membaik. Kita sudah mulai biasa lagi ya walaupun tetep agak canggung karena masalah sebelumnya.  suatu ketika doi mempertanyakan kenapa poto dan tagar dihapus. So gua jawab karena lu juga hapus. Dan karena gua gak mau ribut" lagi soal itu. Gua balikin semua poto" dan tagar yg sebelumnya gua hapus. tapi tapi tapi. Sekarang doi yg melakukan itu. Entahlah padahal hubungan kita lagi baik" aja. Malah sangat baik" saja. Gua pun gak mau mempermasalahkan soal itu. Toh bagi gua. Selagi doi masih menghargai gua dan menganggap gua secara langsung. Itu sudah lebih dari cukup. Dan Bukan berarti kalo doi gak pasang poto dan mencantumkan nama gua di bio sosmed nya doi gak sayang dan serius sama gua. Iya gak?

     Selalu ada pelajaran di setiap masalah dalam menjalani hubungan. Tergantung cara kita menyikapinya. Gua pribadi untuk sekarang dan kedepannya. Masalah kecil itu biarlah berlalu  untuk menghindari masalah yg besar.

Karena...

"api yg besar di mulai dari api yg kecil"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penilaian dan pengakuan (n)

Sudah

Y